Cara Menukarkan atau Mencairkan Bitcoin Ke Rupiah

Disini saya akan kasih lihat Mencairkan/withdraw bitcoin kerupiah, langsung ke rekening Bank lokal kita, silahkan bisa diteliti dan diteliti saat melakukan hal ini
Tidak sulit untuk withdraw Rupiah di situs bitcoin.co.id. Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan withdraw Rupiah, sebaiknya perhatikan dulu peraturannya, yaitu :
1.     Kita bisa melakukan withdraw Rupiah di bitcoin.co.id minimal penarikan harus Rp. 100.000,-;
2.     Dan juga maksimal penarikan withdraw Rupiah adalah Rp. 50.000.000,- perhari;
3.     Biaya administrasi yang dikenakan oleh situs bitcoin.co.id adalah sebesar 1% dari jumlah penarikan;
4.     Kemudian minimal biaya penarikan adalah Rp. 25.000,-;
5.     Yang tidak kalah penting adalah proses penarikan Rupiah menggunakan jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan bisa memakan waktu 1 hari sampai Rupiah bisa masuk ke Rekening;
6.     Disarankan agar withdraw Rupiah ke rekening atas nama Anda sendiri, atau nama resmi yang tercantum di akun situs bitcoin.co.id.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa withdraw Rupiah di bitcoin.co.id itu tidak sulit. Jika Anda sudah paham dan mengerti tentang kebijakan yang ditentukan bitcoin.co.id dalam hal withdraw Rupiah, maka caranya adalah Anda tinggal menuju ke Menu Utama lalu klik Penarikan Rupiah. Dan tentunya hal ini bisa Anda lakukan jika sudah login di vip.bitcoin.co.id/login.

Kemudian isi semua form Penarikan Rupiah. Yang harus Anda isi disini hanya 4 kolom saja, yaitu : Jumlah Penarikan, Bank, Nomor Rekening, dan PIN Google Authenticator.
Misal saya akan melakukan withdraw Rupiah sebesar Rp. 100.000,-. Maka biaya penarikan yang dikenakan adalah Rp. 25.000,-. Artinya Rupiah bersih yang akan saya terima adalah Rp. 75.000,-.

Anda juga harus mengisi kolom PIN Google Authenticator, apabila anda tidak menginstal aplikasi google authenticator kosongkan saja bagian Pin Tersebut. Aplikasi Google Authenticator ini sebelumnya sudah saya bahas ketika kita pertama kali Daftar Membuat akun Bitcoin.
Aplikasi Google Authenticator harus diinstall permanen di Browser Google Chrome dan nanti akan terpasang otomatis di Toolbar. Cara menggunakannya Anda tinggal klik pilih pada kode yang tampil otomatis, dan nanti salinan nomor akan tersimpan di clipboard. Selanjutnya Anda tinggal menempelnya (paste) di kolom PIN Google Auth yang berada di form Penarikan Rupiah.
Terakhir jika Anda sudah mengisi semua form Penarikan Rupiah dengan lengkap dan benar, selanjutnya Anda klik KIRIM. Nanti ikuti saja semua petunjuk yang ditampilkan oleh situs bitcoin.co.id.
Seperti biasa untuk mengkonfirmasi semua kegiatan Anda di bitcoin.co.id, nanti Anda akan diperintah untuk membuka link aktivasi yang dikirim ke alamat email yang terdaftar di bitcoin.co.id.
Mungkin hanya itu saja penjelasan singkat tentang Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.id yang ditransfer ke Rekening Bank. Dan jika anda ingin melakukan Deposit/pembelian bisa dibaca di cara melakukan deposit bitcoin dari bank lokal Semoga bermanfaat.


loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »