MENGIRIM FILE ANTAR GADGET SUPER CEPAT DENGAN SHAREIT

MENGIRIM FILE ANTAR GADGET SUPER CEPAT DENGAN SHAREIT

SHAREiT ADALAH APLIKASI ANDROID DAN WINDOWS UNTUK MENGIRIM FILE / FOLDER DENGAN 10X LEBIH CEPAT
Aplikasi ini bisa diacungi jempol karena kecepatan pengiriman file yang sangat cepat , layaknya anda memindahkan file di Disk D ke Disk E pada komputer anda misalnya.

Bluetooth ?? Kalah jauh.

untuk mendownload shareit versi android bisa dituliskan saja langsung di Playstore , sedangkan untuk beberapa merk Smartphone seperti Asus , app ini sudah terpasang dari sananya.

tapi untuk Asus sendiri , yang terpasang bawaan adalah ShareLInk , cara kerjanya sama persis , dari pengalaman saya sih sharelink itu dibuat oleh shareit juga , cuma agak dibedakan namanya aja , tapi mungkin saat ini 2 aplikasi itu sudah jadi 2 aplikasi yang beda developernya tapi intinya sama aja buat transfer file sangat cepat , bahkan untuk sharelink bawaan asus android bisa juga terima file kiriman dari pengguna ShareIt android lain atau PC windows.

untuk IOS sendiri saya belum tau bisa atau tidak , dan untuk perangkat PC Windows karena shareit ini bisa untuk kirim kirim lintas gadget , misalnya dari Android ke WIndows dan sebaliknya , cuma kalau shareit untuk komputer itu bikinannya Lenovo cuma pas di tes di merk laptop lain ya tetap bisa , yang penting support versi windows dan spesifikasi komputernya , ga perlu spek tinggi karena aplikasinya sendiri sangat kecil.

Silakan yang mau download untuk versi komputernya bisa langsung menuju http://shareit.lenovo.com atai klik disini

Cara Kerja aplikasi :

Mulai dari segi Tampilan sampai fiturnya sendiri sama saja mau versi smartphone atau versi PC Windows.

1. aplikasi ini memanfaatkan fitur Wifi dan Hotspost yang ada di laptop ataupun smartphone android yang kayaknya semua tipe android punya fitur ini ya.

Jadi nanti si penerima akan mengaktifkan otomatis hostspotnya dan si pengirim akan mengkoneksikannya , resiko yang terjadi adalah saat proses pengiriman berlangsung ini , koneksi internet dari kedua perangkat akan Off sementara dan akan aktif kembali saat kalian keluar dari aplikasi shareit atau selesai kirim filenya.

2. Tombol "Send"
Tombol ini digunakan saat kalian mulai mengirim file , setelah di pencet maka kalian bisa memilih akan mengirim File kaya dokument , atau mengirim Aplikasi , mengirim Folder dan lain-lain

setelah dipilih , tunggu saja beberapa detik sampe terkonek dengan hostspot Wifi si penerima , kalau udah ketemu tinggal pencet aja icon shareit penerima yang muncul.

3. Tombol "Receive"

Tombol ini digunakan untuk si calon penerima file , tinggal di pencet aja dan tunggu si pengirim menyambungkan dengan aplikasi punya anda.

Simple dan sangat cepat.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
16 Januari 2017 pukul 15.55 delete

Sending Files with SHAREit Apk . If you are sending a file, just hit the giant “send” button on the main interface. You can choose to send different types of files, videos, apps, photos, and music from your device to another device. You don’t have to choose only one type of file to send either.

Reply
avatar