Cara Ambil Bonus $25 Payoneer MasterCard


Di zaman yang serba online saat ini, apapun dapat dilakukan dengan cara hanya beraktifitas didepan komputer aau hanya dengan segenggam gadget, baik itu kuliah, silatrahmi antar anggota keuarga, menabung dan bahkan transaksi jual beli pun sekarang bisa dengan tanpa bertemu secara langsung antara penjual dan pembeli.
Untuk dapat melakukan aktifitas transaksi online, kita perlu memiliki beberapa hal seperti akun rekening online seperti paypal, perfectmoney, payza, neteller, wallet bitcoin dan masih banyak lagi dan yang akan saya bahas kali ini adalah tentang kartu debit Payoneer.
Kartu debit Payoneer memberikan bonus pendaftaran sebesar $25 bagi nasabahnya.
 Bagaimana caranya?
Untuk mendapatkan bonus dari Payoneer, anda ya harus membuat kartu Payoneer dulu alias mendaftar, langkah-langkah mendaftar dulu sudah saya buat tutorialnya di Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis Mendapat $25
Setelah mendaftar, apakah langsung dapat bonusnya?Oooh tentu tidak,Bonus $25 dari Payoneer, itu berlaku jika nanti ada member yang mendaftar melalui link affiliasi atau referral anda, kemudian melakukan deposit sebesar $100, maka otomatis saldo anda di Payoneer akan bertambah $25. toh anda deposit $100 itupun tidak kurang dan tidak lebih dan juga itu masuk di akun Payoneer Mastercard anda sendiri.
Ingat, kartu ini bisa untuk bertransaksi diseluruh dunia lohh,,termasuk tarik tunai di seluruh ATM di Indonesia yag berlogo Mastercard.
Terutama saya telah Menggunakan kartu ini untuk belanja di Amazon da bisnis Online,Verifikasi Paypal.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »