Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Tak Akan Pernah Bosan

Pacaran, sebuah hubungan penuh cinta yang bikin semua orang bahagia dan senyum-senyum sendiri. Hubungan percintaan itu tapi seru banget ya, kadang penuh cinta dan bahagia, kadang bikin gemes, tapi kadang juga bisa bikin sedih dan marah.
Tipe pacar pun beragam. Ada yang serius dan kaku, ada yang pintar dan solutif, ada pula yang seru dan nggak pernah bikin bosan. Nah, kamu cari tipe pacar yang seperti apa? Kalau kamu cari pacar yang nggak pernah bikin bosan, ada nih beberapa zodiak yang punya sifat menyenangkan dan susah membosankan. Siapa sajakah mereka? Ini daftarnya.

1. Sagittarius

Nggak ada yang menyangsikan sisi liar Sagittarius. Zodiak dengan lambang mahluk berbadan kuda dan berkepala manusia yang sedang memanah ini nggak pernah bisa duduk diam di suatu lokasi dengan kondisi yang sama dalam waktu yang panjang. Mereka adalah petualang yang selalu ingin bereksplorasi. Jadi, ketika pacaran pun, mereka akan bosan kalau hanya gitu-gitu aja. Bukan berarti mereka nggak setia, lho. Tapi, tentang bagaimana mereka mencoba mencari variasi kegiatan supaya hubungannya tetap seru dan penuh warna.

2. Gemini

Dalam siklus zodiak, ada beberapa zodiak yang terbentuk ketika perubahan musim, dan konon katanya zodiak Gemini adalah salah satu zodiak yang memiliki kepribadian lain karena perubahan musim itu. Gemini bisa menjadi orang yang super kreatif, fun, dan spontan. Tapi, di satu sisi mereka juga bisa menjadi orang yang serius dan penyendiri. Ketika Gemini dalam mood spontan, mereka akan menjadi pacar yang super romantis dan penuh kejutan. Jangan kaget kalau tiba-tiba Gemini ngajak ke Bogor naik KRL dan secara random keliling kota Bogor. Seru, kan?

3. Aquarius

Urusan hidup seru, sih, Aquarius juaranya. Yang nggak seru bisa dirubah jadi seru oleh Aquarius. Mereka punya banyak teman dan selalu punya cara menghidupkan suasana. Sudah kebayang, dong, gimana serunya punya pacar Aquarius? Asyik dibawa ke kondisi apapun dan bisa bikin bad mood jadi good mood lagi. Kadang bikin kesel karena terlihat nggak ada plan, tapi secara keseluruhan mereka adalah pasangan yang penuh cinta dan penuh petualangan seru.


bintang
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »